The Rolling Stones Guncang Panggung London Stadium

Oleh Muhammad Ali pada 24 Mei 2018, 07:03 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah jatuh dari apartemen di Kota Hanzhou, provinsi Zhejiang, Cina pada Selasa waktu setempat. Awalnya ia jatuh dari lantai 6, dan sempat tersangkut di lantai 4. Berita ini mengawali Jendela Dunia dalam Liputan6SCTV Kamis (24/5/2018).

Kemudian ia jatuh kembali hingga ke lantai dasar. Jiwanya selamat setelah ia tersangkut jaring dan ditahan dengan kain oleh sejumlah kurir dan warga sekitar apartemen. Saat kejadian, bocah ini tengah bersama kakek dan neneknya, namun mereka tengah sibuk menjaga adiknya yang berusia 1 tahun.

Sementara informasi lainnya, The Rolling Stones mengguncang panggung London Stadium yang berkapasitas 66 ribu orang di Inggris, pada hari Selasa waktu setempat. Penampilan lincah Mick Jagger dan awak Rolling Stones mendapat sambutan hangat penonton.

Mick Jagger dan rekan rekannya tampil dalam rangka tur "No Filter" yang akan berlangsung hingga Juli mendatang. Terakhir kali Rolling Stones tampil di Inggris pada Juli 2013, setelah mereka menutup Festival Glastonburry.

Sementara itu, sebuah perusahaan di Kanada, Furrion Exo Bionic memamerkan karya mereka, yakni mesin prosthesis di Festival Teknologi San Mateo di California.

Mesin ribuan kilogram dengan tinggi belasan kaki ini, dioperasikan oleh pilot yang berada di dalam mesin. Sepintas mirip dengan film fiksi ilmiah, mesin ini bisa push up, berbelok, berjalan dan juga berjongkok.