Sukses

Wajah-Wajah Penuh Bahagia Penerima Takjil dari Pengemudi Grab Melalui Mobil #BahagiaItuDekat

Jangan lupa bahagia karena #BahagiaItuDekat!

 

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada manusia di dunia ini yang tak ingin merasakan bahagia, setuju? Semua pasti memilih bahagia dengan cara atau jalannya masing-masing yang berbeda.

Begitupun saat kita mampu memberikan kebahagiaan kepada orang-orang di sekitar kita. Salah satunya dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa di bulan yang penuh berkah, bulan suci ramadan.

Hal ini sejalan dengan komitmen Grab untuk senantiasa mendekatkan masyarakat dengan hal penting dalam hidup mereka, dimulai dari hal sederhana yang memberikan kebahagiaan.

Kali ini Grab memulai dengan memberikan kebahagiaan melalui Mobil #BahagiaItuDekat bersama para pengemudi membagikan takjil di 2 titik, kawasan Stasiun Depok Baru dan seputar jalan Margonda (depan ITC Depok) (21/05/2018).

Bagaimana ya rona wajah bahagia penerima takjil dari Mobil Buka Bahagia ini? Yuk, lihat!

1. Marison (38), Pedagang Masker/Aksesoris

 

"Meski saya tidak berpuasa tapi saya jadi ngikut makan diwaktu berbuka puasa, menghargai teman-teman yang puasa, bahagia saya jadi nggak perlu beli makan lagi, terima kasih Grab, seringlah membuat hal positif seperti ini," kata Marison seusai menerima takjil dari pengemudi.

2. Sopir Angkutan Umum

 

Seorang Driver Grab perempuan tengah membagikan takjil untuk sopir angkutan umum yang melintas.

3. Bambang (40), Driver Gojek

 

“Alhamdulillah, saya pikir ada apa para pengemudi Grab nyetop saya ternyata mau memberikan takjil ini, saya nggak percaya karena beda seragam nih, ternyata Grab berikan takjil untuk para pengemudi Gojek juga ojek pangkalan, salut dan terima kasih Grab, semoga selalu memberikan kebahagiaan,” kata Bambang yang baru saja menurunkan penumpang dan langsung menerima takjil yang diberikan dari Mobil #BahagiaItuDekat.

Bahagia ya bisa melihat mereka bahagia, jadi hari ini sudahkah kamu berbagi kebahagiaan seperti Grab yang selalu menjalankan komitmennya untuk selalu membuat #BahagiaItuDekat.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini