Sukses

KSP Tunjuk Politikus Ali Mochtar Ngabalin Jadi Tenaga Ahli

Ali Mochtar Ngabalin mengaku berterima kasih atas kepercayaan pemerintah yang telah menunjuknya sebagai tenaga ahli utama KSP.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin mengaku telah ditunjuk sebagai tenaga ahli utama Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko.

Dia saat ini bertugas di bawah Deputi IV KSP yang membidangi Komunikasi Politik dan Doseminasi Informasi. Tugasnya adalah mengkomunikasikan berbagai capaian pemerintah.

"Iya betul, saya jadi tenaga ahli utama KSP," kata Ngabalin saat dihubungi di Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Ali Mochtar Ngabalin mengaku berterima kasih atas kepercayaan pemerintah yang telah menunjuknya sebagai tenaga ahli utama Kepala Staf Presiden (KSP).

Ngabalin menuturkan, awalnya dihubungi oleh Staf Khusus Presiden Nico Harjanto.

"Pak Nico lalu menyampaikan pesan dari Mensesneg dan mengajak saya membantu pemerintah. Ya saya bilang terima kasih, waktu, tenaga pikiran, ilmu, saya persembahkan ke negara," ucap Ali Mochtar Ngabalin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Ngabalin Gabung Istana

Meski dikenal sebagai sosok yang kerap mengkritik pemerintah, Ngabalin mempunyai alasan mengapa dirinya menerima permintaan bergabung di lingkungan Istana.

"Ya politik itu kan sebetulnya dinamis. Saya pikir teman teman di media tahu, politik itu dinamis dan itulah khasanah politik yang membuat kita menjadi kaya," ucap Ngabalin.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.