Sukses

Pelaku Penyerangan Polsek Maro Sebo Jambi Residivis Narkoba

Selasa sore, Kantor Polsek Maro Sebo di Kabupaten Muaro Jambi, diserang oleh seorang pria bersenjata tajam.

Liputan6.com, Jambi - Belasan polisi bersenjata lengkap terus berjaga di Kantor Polsek Maro Sebo, Kabupaten Muaro, Jambi, Rabu siang. Meski dijaga ketat, pelayanan kepada masyarakat kembali berjalan normal.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (23/5/2018), Kantor Polsek Maro Sebo di Kabupaten Muaro Jambi, diserang oleh seorang pria bersenjata tajam, Selasa sore kemarin.

Pelaku yang menenteng parang mengamuk dan menyerang dua polisi yang sedang berjaga.

Hingga kini, dua anggota polisi yang terluka akibat serangan itu masih dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi. Keterangan Kapolda Jambi, anggotanya menderita luka robek akibat senjata tajam di bagian kepala, leher, punggung, dan tangan.

Motif penyerangan hingga kini terus didalami polisi. Belakangan diketahui, pelaku berinisial AS adalah residivis kasus narkoba.

"Pelaku ini dari kriminal record dan semua yang sudah kita dalami. Beberapa waktu yang lalu, pelaku ini adalah pengguna narkoba," kata Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol M Iqbal.

Selain menimbulkan korban luka, serangan pelaku di Mapolsek Maro Sebo Jambi juga mengakibatkan satu mobil polisi serta beberapa fasilitas di dalam Mapolsek rusak.