Sukses

Solmet Konsolidasi hingga Kecamatan Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

Dia menyatakan, nantinya, Solmet akan mengawal suara Jokowi di sejumlah TPS saat Pilpres berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu relawan pendukung Jokowi, Solidaritas Merah Putih (Solmet), mulai memanasi mesin untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

"Saat ini Keluarga Besar Solidaritas Merah Putih Jokowi ada di hampir semua Propinsi bahkan ada beberapa hingga di Kecamatan dan Kelurahan di Indonesia juga di Luar Negeri siap memenangkan Jokowi di 2019," ujar Ketua Umum Solmet Silfester Matutina, Jakarta, Selasa 22 Mei 2018.

Dia menyatakan, nantinya, Solmet akan mengawal suara Jokowi di sejumlah TPS saat Pilpres berlangsung.

"Kita minta semua DPW, DPD dan DPKC segera menyusun Kepengurusan dan program kerjanya, 2019 sudah di depan mata," katanya.

Sebagai salah satu relawan yang turut mendukung kinerja pemerintah Jokowi-JK, Silfester menyatakan, Solmet selama ini terlibat langsung dalam aksi penggalangan dukungan terhadap Jokowi dengan aksi sosial yang bisa dirasakan langsung dampak positifnya bagi masyarakat.

"Kita mendampingi kaum tunawisma, renovasi masjid dan sekolah, bagi kursi roda dan aksi sosial lainnya," ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya tidak menargetkan menjadi Komunitas relawan paling besar atau paling hebat, tapi jadi relawaan yang dicintai masyarakat.

"Kita ingin kehadiran Solmet membawa manfaat dan dampak positif untuk NKRI," ujar dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.