Sukses

Pangdam Jaya Kunjungi Emtek Grup Bahas Pengamanan Asian Games

Dalam pertemuan dengan pimpinan Emtek Grup, Pangdam Jaya menuturkan sejumlah kesiapan pengamanan jelang Asian Games 2018.

Fokus, Jakarta - Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto, bertemu dengan pimpinan Emtek Grup pada Selasa petang, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta. Kunjugan Pangdam Jaya ke Emtek Grup guna bersilaturahmi dan mengenal lebih dalam ruang redaksi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (23/5/2018), Pangdam menyinggung  tentang pengamanan Asian Games 2018 yang tinggal beberapa pekan lagi. Nantinya sekitar 6000 personel TNI yang  akan disiapkan untuk pengamanan mulai dari bandara, venue, penginapan, hingga titik-titik penting Ibu Kota selama ajang Asian Games 2018 berlangsung.

"Yang jelas kita semua dengan kepolisian, dan pihak aparat terkait, serta pemda semua siap untuk berkontribusi sehingga kegiatan perhelatan Asian Games ini berjalan aman dan lancar," ujar Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Dalam kesempatan ini juga, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto sempat peragakan menjadi presenter berita. Ternyata ia juga memiliki kemampuan menjadi presenter berita yang cukup baik.