Sukses

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Karyawan Pabrik Lem di Probolinggo

Seorang karyawan pabrik lem di Probolinggo ditangkap Tim Densus 88 karena diduga terkait dengan rangkaian ledakan bom di Surabaya.

Fokus, Probolinggo - Sehari pasca penangkapan terduga teroris ALH, Tim Densus 88 menggeledah rumah terduga di dusun Siwalan, Kecamatan Dringu, Probolinggo. Dalam penggledehan, petugas menemukan sejumlah barang bukti, yang diduga terkait dengan serangkaian ledakan bom di Surabaya dan Sidoarjo pada beberapa  waktu lalu.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (23/5/2018), dengan penangkapan ALH, yang merupakan karyawan sebuah pabrik lem. Total terduga teroris yang ditangkap di Probolinggo selama dua pekan ini, berjumlah lima orang.

Sementara itu, di Surabaya, isak tangis menyelimuti penyerahan jenazah Aloysius Bayu Rendra Wardhana di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Bahkan satu diantara anggota keluarga pingsan ketika peti jenazah Bayu, yang merupakan korban bom bunuh diri Gereja Santa Maria tak bercela ini, dimasukkan kedalam mobil jenazah.

Jenazah Aloysius Bayu Rendra Wardhana baru diserahkan pihak kepolisian kepada keluarga setelah Tim DVI Polda Jawa Timur berhasil mengidentifikasi jasad Bayu yang sudah dalam kondisi tak bisa dikenali akibat ledakan bom.