Sukses

Penyerang Mapolsek Maro Sebo Jambi Residivis Kasus Narkoba

Polisi juga belum bisa menyimpulkan motif penyerangan Mapolsek Maro Sebo tersebut. Saat ini, polisi masih memeriksa AS secara intensif.

Liputan6.com, Jakarta - Identitas penyerang Mapolsek Maro Sebo, Kabupaten Muara Jambi, Jambi siang tadi mulai terkuak. Pelaku berinisial AS tersebut merupakan residivis kasus narkoba.

"Tersangka (penyerangan) ini seorang residivis, pernah memakai narkoba dan terlibat kasus narkoba," ujar Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Sehingga kesimpulan sementara, penyerangan Mapolsek Maro Sebo tersebut tidak ada kaitannya dengan kelompok teroris. Namun belum diketahui apakah pelaku dalam pengaruh obat-obatan atau tidak saat menyerang markas polisi.

"Belum dites urine. Iya (nanti bakal dites urine)," kata dia.

Polisi juga belum bisa menyimpulkan motif penyerangan di Mapolsek Marko Sebo tersebut. Saat ini, polisi masih memeriksa AS secara intensif.

"Tersangka belum mengakui alasannya (menyerang markas polisi). Ini masih kami tahan dan periksa," ucap Kuswahyudi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Polisi Terluka

Sebelumnya, Mapolsek Maro Sebo diserang orang tak dikenal menggunakan senjata tajam. Akibatnya, dua anggota kepolisian yang sedang berjaga mengalami luka bacok di bagian punggung dan kepala.

Tak hanya itu, satu ruangan di Mapolsek Maro Sebo juga rusak. Pelaku sempat melarikan diri menggunakan sepeda motor. Namun hanya berselang beberapa saat, pelaku berhasil dibekuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.