Sukses

Buka Puasa Bersama, Ketua Kosgoro Dukung Airlangga Jadi Cawapres Jokowi

Acara ini berlangsung di Kediaman Ketua Kosgoro, Agung Laksono, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (20/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Organisasi Sayap Partai Golongan Karya (Golkar) Kosgoro 1957 mengadakan buka puasa bersama. Acara ini berlangsung di Kediaman Ketua Kosgoro, Agung Laksono, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (20/5/2018).

Agung Laksono mengatakan, acara buka puasa yang digelar di kediamannya ini merupakan rutinitas tahunan di bulan suci Ramadan. 

"Kosgoro setiap tahun menjalankan buka puasa bersama. Di samping itu, kita ada kegiatan baksos untuk membantu sesama di beberapa tempat," kata Agung saat memberikan sambutan, Jakarta Timur, Minggu.

Selain itu, acara ini digelar untuk menyambung tali silaturahmi antarsesama kader yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun.

"Memberikan sembako. Nanti masih ada lagi. Sebagai ajang silaturahmi," ujar Agung.

Pada sambutannya, Agung juga menegaskan, Kosgoro bersikap untuk mendukung penuh Ketua Umum Partai berlambang pohon beringin Airlangga Hartarto sebagai calon wakil presiden dari Joko Widodo yang akan maju lagi pada Pilpres 2019.

"Kosgoro dukung Airlangga maju sebagai cawapres. Kita mendukung Jokowi terpilih kembali," kata Agung Laksono.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Kader Golkar

Acara buka puasa ini juga turut dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, sejumlah anggota Kosgoro 1957 dan beberapa kader Partai Golkar, seperti PLT Ketua DPD Jatim Zainudin Amali, politikus Golkar Dave Laksona dan beberapa tamu undangan lainnya.

Reporter: Nur Habibie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.