Sukses

Kesal Dibangunkan Pakai Kulit Pisang, Anak Tikam Ibu Kandung

Tidak terima dibangunkan saat tidur, seorang pemuda di Deli Serdang, Sumatra Utara, menikam ibu kandungnya dengan sebilah pisau dapur.

Patroli, Deli Serdang - Tidak terima dibangunkan saat tidur, seorang pemuda di Deli Serdang, Sumatra Utara, menikam ibu kandungnya dengan sebilah pisau dapur.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (10/5/2018), nyawa korban berhasil diselamatkan suaminya yang segera melarikannya ke rumah sakit.

Entah apa yang ada di benak AND (24), yang nekat menikam ibu kandungnya bernama Nur. Belakangan diketahui AND tersinggung lantaran dibangunkna saat tengah tidur pulas.

Kejadian bermula saat tersangka sedang tidur. Korban lalu membangunkannya karena hari sudah siang. Kesal karena anaknya tak segera bangun dari tidurnya untuk segera bekerja, Nur melempar kulit pisang ke tubuh pelaku.

Beruntung, korban diselamatkan sang suami dari amukan anaknya dan segera melarikan istrinya ke sebuah klinik. Akibat kejadian tersebut, korban menderita luka-luka di bagian lengan.

Sementara itu, polisi menjerat tersangka dengan pasal kekerasan dalam rumah tangga, dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.