Sukses

Buka Bersama hingga Geladi Resik Jadi Rangkaian Acara Jelang Liputan 6 Awards

Puncak penghargaan Liputan 6 Awards juga akan menghadirkan sederet menteri Kabinet Kerja sebagai pembaca nominasi.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang puncak penghargaan Liputan 6 Awards 2018, para kandidat peraih penghargaan berkunjung ke SCTV Tower Jakarta. Selain acara buka bersama, rangkaian acara dilanjutkan dengan geladi resik yang juga diikuti seluruh pembaca berita Liputan 6.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (20/5/2018), suasana hangat tergambar dalam acara silahturahmi dan buka puasa bersama para peraih penghargaan Liputan6 Awards, di ruang redaksi Liputan 6 SCTV Tower.

Selain keluarga, para kandidat juga didampingi para pemenang Local Heroes Video Competition. Para kreator muda inilah yang berada di balik layar video-video kreatif yang menceritakan perjuangan dan karya para sosok inspiratif.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Liputan6 Awards tahun ini mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pecarian sosok inspiratif di lingkungan mereka. Dari 120 video yang masuk ke tim redaksi, penghargaan jatuh kepada enam sosok inspiratif dan lima kategori video terbaik.

"Kita sendiri berharap tahun depan ada lagi penghargaan seperti ini. Secara tidak langsung, ini adalah bentuk apresiasi dari Liputan 6 terhadap beberapa videomaker yang baru," ujar pemenang Local Heroes Video Competition Yosua Dede.

Puncak penghargaan Liputan 6 Awards juga akan menghadirkan sederet menteri Kabinet Kerja sebagai pembaca nominasi.

Puncak Liputan 6 Awards 2018 juga akan dikemas secara apik melalui tata panggung yang elegan. Segmen spesial renungan kebinekaan juga akan dihadirkan sebagai peringatan bagi korban teror bom, yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia.