Sukses

Polres Kediri Amankan Terduga Pembunuh Wanita Terkubur Separuh

Satreskrim Polres Kediri ringkus terduga pembunuhan seorang wanita yang terkubur dengan bagian tubuh menyembul ke atas tanah.

Patroli, Kediri - Polisi mengamankan seorang lelaki yang diduga terlibat dalam kematian Sunarti, wanita yang mayatnya terkubur separuh di pemakaman umum Desa Tegowangi, Kediri, Jawa Timur. Namun, motif pelaku masih misteri.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (19/05/2018), setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), diketahui pelaku masih ada hubungan kerabat dengan korban. 

 

Meski polisi belum mengungkap identitas pelaku, namun didumotif pega kuat mbunuhan ada kaitannya dengan ritual maut.  

"Sudah ada tersangka, namun masih kita dalami. Tersangka masih keluarga korban juga," ujar Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan.  

Sementara, menurut ibu Sunarti, putrinya tak pernah memiliki masalah dengan orang lain. Sosoknya dikenal baik dan dermawan. Sebelum ditemukan tewas, korban sempat pamit pada suaminya untuk pergi menemui seseorang.  

"Tidak ada masalah sama sekali. Anak saya orangnya baik sekali," kata sang ibu.

Sebelumnya, warga Desa Tegowangi Kediri, digegerkan dengan penemuan jasad seorang wanita di tempat pemakaman umum. Selain karena masih berpakaian lengkap, bagian tubuh Sunarti tersembul keluar dan ditaburi bunga makam.