Sukses

Sambangi Mabes AL, BNN Bahas Pemberantasan Narkoba di Jalur Laut

Kerja sama ini bukan kali pertama dilakukan BNN bersama pihak militer Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Heru Winarko didampingi jajaran petingginya menyambangi Markas Besar TNI Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018). Kedatangan mereka disambut Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi, beserta jajarannya di lingkungannya.

"Dengan bertemunya dua pucuk pimpinan lembaga ini diharapkan akan terjalin kesamaan persepsi dan soliditas kerjasama dua lembaga" ujar keterangan Kabag Humas BNN Sulistriandriatmoko lewat pesan tertulisnya.

Dalam pertemuan tersebut, lanjut pria karib disapa Sulis ini, BNN dan TNI AL membicarakan bagaimana memperkuat penindakan kejahatan narkoba melalui jalur laut.

"Membahas terutama dalam hal penyelidikan, penyidikan dan penindakan penyelundupan narkotika melalui jalur laut," terang Sulis.

Kerja sama ini bukan kali pertama dilakukan BNN bersama pihak militer Indonesia. Sulis menjelaskan, pertemuan ini hanyalah kegiatan silaturahmi dan memantapkan kerja sama.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.