Sukses

Bahas Terorisme, Kapolri hingga Panglima TNI Kumpul di Kantor Wiranto

Sejumlah menteri dan pimpinan instansi negara berkumpul di kantor Kemenko Polhukam, Jumat (18/5/2018) untuk membahas masalah terorisme.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah menteri dan pimpinan instansi negara berkumpul di kantor Kemenko Polhukam Jumat (18/5/2018) untuk membahas masalah terorisme. Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto hadir pada kesempatan itu. 

Menyusul, Menkumham Yasonna H Laoly, Menkominfo Rudiantara, Jaksa Agung M Prasetyo, Menteri Sosial Idrus Marham, dan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu.

Kemudian, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Suhardi Alius, Dirjen Otda Kemendagri Soemarsono, Sekjen Wantanas Letjen TNI Doni Monarco, Dirjen Lapas Kumham Sri Puguh, dan beberapa pejabat lembaga lainnya.

Berdasarkan, agenda Humas Kemenko Polhukam, rapat koordinasi khusus tingkat menteri ini membahas tentang penanganan terorisme.

"Nanti ya, kalau lihat siapa yang datang, juga tahu kan membahas apa," ucap Menteri Rudiantara.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.