Sukses

Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Sidoarjo, 1 Tewas Ditembak

Tim Densus melumpuhkan keduanya dengan tembakan pada kaki. Sementara Hari Sudarwanto yang terus melawan akhirnya ditembak mati.

Liputan6.com, Sidoarjo - Tim Densus 88 menyergap dua terduga teroris di Perumahan Auri, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Rabu (16/5/2018) malam. Belakangan diketahui kedua orang itu masih berkerabat dengan Budi Satrio terduga teroris yang ditembak mati di Perumahan Puri Maharani, Sukodono, Sidoarjo Senin lalu.

Seperti ditayangkan Liputan6SCTV, Kamis (17/5/2018), penyergapan terhadap Hari Sudarwanto alias Hari Singosari dan Wawan dilakukan Tim Densus Rabu malam di Jalan Avia, Perumahan Auri di Kwadengan, Sidoarjo. Keduanya disergap usai mengikuti salat tarawih di Masjid Nurul Huda tak jauh dari rumah orangtua mereka.

Tim Densus 88 melumpuhkan keduanya dengan tembakan pada kaki. Sementara Hari Sudarwanto yang terus melawan akhirnya ditembak mati.

Warga menuturkan mereka tidak mengetahui pasti penyergapan itu karena kedua terduga teroris sudah meninggalkan masjid tanpa mengikuti salat witir. Sejauh ini, belum diketahui ke mana Tim Densus 88 membawa keduanya.