Sukses

Doa Ketua MPR untuk Ipda Auzar, Polisi Korban Teror di Mapolda Riau

Zulkifli Hasan secara khusus melaksanakan Shalat Ghaib untuk Ipda Auzar dan korban serangan teroris di Riau dan Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya seorang anggota polisi, bernama Ipda Auzar dalam aksi teror di Mapolda Riau mendapat perhatian besar dari Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang sedang melaksanakan ibadah umrah.

Dari tanah suci, Zulkifli Hasan secara khusus melaksanakan salat gaib untuk Ipda Auzar dan korban serangan teroris di Riau dan Surabaya. Hal ini disampaikan Zulkifli dengan mengunggah foto di akun instagramnya, @zul.hasan. 

"Dari Masjidil Haram, kami rombongan Indonesia shalat ghaib untuk Ipda Auzar serta seluruh korban teroris di Riau dan Surabaya. Kita doakan Ipda Auzar syahid Insya Allah," tulisnya pada Rabu (16/5/2018).

Dalam foto tersebut, Zulkifli Hasan sedang melaksanakan salat gaib bersama rombongan. Salah satunya adalah mantan Rektor UIN Jakarta Komaruddin Hidayat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Duka Zulhasan

Sebelumnya, diketahui Zulkifli Hasan juga menuliskan status dukanya untuk Iptu Auzar korban serangan teroris di Mako Brimob

"Ipda Auzar Polisi yg juga Muazin dan Guru ngaji. Ia Syahid melawan teroris yg serang Mapolda Riau. Allah memanggilnya menjelang bulan suci Ramadhan. Surga tempat untuknya Insya Allah #BersatuLawanTeroris," tulisnya di akun twitter @Zul_Hasan pukul 15.00 WIB. 

Dikonfirmasi, Zulkifli Hasan mengaku berduka untuk para korban sekaligus mengecam serangan teroris tersebut

"Menghadapi teroris ini Ayo saling mendoakan dan menguatkan. Shalat ghaib ini yang bisa kami lakukan untuk korban. Semoga Allah hindarkan Indonesia dari bencana," tutupnya. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.