Sukses

Pesan dan Doa Terakhir Ipda Auzar Korban Teroris di Mapolda Riau

Serangan sejumlah orang tak dikenal ke Mapolda Riau menewaskan anggota Polantas Polda Riau Ipda Auzar.

Liputan6.com, Jakarta - Serangan sejumlah orang tak dikenal ke Mapolda Riau menewaskan anggota Polantas Polda Riau Ipda Auzar. Dia ditabrak mobil Toyota Avanza BM 1192 RQ yang digunakan terduga teroris untuk menyerang Mapolda Riau.

Kehilangan sangat dirasakan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Rudi Syarifuddin. Pasalnya, Ipda Auzar selama menjadi polisi, selalu berdinas di direktorat tersebut. Auzar pun dikenal sebagai sosok guru mengaji di kalangan rekan-rekannya.

Telah meninggal dunia dalam menjalankan tugas, sang guru ngaji di kepolisian," kata Rudi kepada wartawan, Rabu (16/5/2018). 

Tak hanya dikenal ahli agama, Ipda Auzar juga punya hubungan dekat dengan Wakapolri Komjen Syafruddin. Bahkan dua jam sebelum aksi serangan Mapolda Riau berlangsung atau Rabu sekitar pukul 07.15 WIB, dia sempat mengirimkan pesan dan doa melalui WhatssApp ke Wakapolri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Ini Pesan Ipda Auzar

 بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم,

أالسلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Ya Allah, dipenghujung bulan Sya'ban ini ku kirimkan Do'a utk saudara-2 ku, sahabat-2 ku & orang-2 yg kuhormati serta orang-2 yg kucinta. Beri mereka kesehatan, tawadhu' dalam Iman, dan islam, keluarga yg bahagia, rizki yg barokah, serta terimalah amal ibadahnya dan pertemukanlah mereka dengan Ramadhan yg segera datang ini.

آمِيّنْ آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

Kami sekeluaga mengucapkan :MARHABAN YA RAMADHAN, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN.

H. Auzar & Kel

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.