Sukses

Ipda Auzar Salat Duha Sebelum Tewas Ditabrak Teroris Mapolda Riau

Ipda Auzar salat di Masjid Polda Riau tak jauh dari gerbang Mapolda yang diserang teroris.

Pekanbaru - Serangan kelompok terduga teroris di Mapolda Riau menewaskan Ipda Auzar. Anggota Polantas Polda Riau itu ditabrak mobil Toyota Avanza BM 1192 RQ.

Serangan itu terjadi pukul 09.05 WIB. Informasi yang diperoleh Riauonline.co.id, Ipda Auzar baru saja selesai menunaikan salat Duha.

Ia salat di Masjid Polda Riau lantai 2. Lokasinya hanya dua meter dari pintu keluar yang berada di samping Mapolda Riau.

Saat turun dari Masjid Polda Riau itu, Auzar menuju pintu keluar di samping. Di sanalah, mobil Avanza menabrak korban serta dua jurnalis televisi yang berada di lokasi.

Akibat penyerangan teroris, lima orang jadi korban meninggal dunia. Perinciannya, empat teroris yang menyerang Mapolda Riau serta Ipda Auzar.

Sedangkan dua polisi lainnya dan dua wartawan mengalami luka-luka serta sudah dibawa ke RS Bhayangkara, Jalan Kartini, berjarak 500 meter dari Mapolda Riau.

Baca berita Riauonline.co.id lain di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.