Sukses

Tembakan Terdengar dari Polda Riau Usai Ustaz Abdul Somad Bertausiah

Suara letusan tembakan silih berganti terdengar dari halaman markas Polda Riau.

Pekanbaru - Suara letusan tembakan silih berganti terdengar dari halaman markas Polda Riau. Peristiwa itu terjadi usai Ustaz Abdul Somad (UAS) selesai memberikan tausiah menyambut bulan suci Ramadan 1439 H di halaman kantor Gubernur Riau, Rabu (16/5/2018).

Selama menyampaikan tausiah, Ustaz Abdul Somad mengambil tema semangat Ramadan wujudkan aparatur sipil negara yang profesional dan berintegritas. "Tausiah hari ini ialah semangat Ramadan wujudkan PNS yang profesional dan berintegritas," kata UAS.

Pantauan riauonline.co.id, letusan peluru senjata api terdengar saat para Forkorpimda, Plt Gubernur Riau akan meninggalkan lapangan diiringi dengan melakukan tradisi salam-salaman di halaman kantor. Mereka membentuk barisan memanjang diikuti dengan para ASN menyalami para pejabat satu per satu.

Suara berondongan letusan senjata api silih berganti terdengar dari dalam dan luar markas Polda Riau. Kejadian yang menghebohkan ini sempat membuat kondisi Jalan Jenderal Sudirman hening dan memanas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Berjaga

Beberapa petugas polisi lalu lintas yang berjaga tampak mengamankan kondisi lalu lintas yang sudah memadat.

Mobil ambulans juga beberapa kali hilir mudik keluar masuk dari Polda Riau. Satu unit kendaraan minibus putih tampak terparkir di pintu belakang Polda Riau.

Saat ini, petugas kepolisian masih terus berjaga. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polda Riau.

 

Baca berita riauonline.co.id lain di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.