Sukses

3 Penyerang Mapolda Riau Acungkan Pedang Ancam Polisi

Mobil ambulans juga beberapa kali hilir mudik keluar masuk dari Polda Riau.

Pekanbaru - Mapolda Riau diserang terduga teroris, Rabu pagi ini (16/5/2018). Puluhan suara berondongan peluru senjata api silih berganti terdengar dari dalam dan luar Markas Polda Riau, sekitar pukul 09.00 WIB.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Kejadian ini sempat membuat kondisi Jalan Jenderal Sudirman hening dan memanas. Beberapa petugas polisi lalu lintas berjaga tampak mengamankan kondisi lalu lintas yang sudah memadat.

Mobil ambulans juga beberapa kali hilir-mudik keluar masuk dari Polda Riau.

Satu unik kendaraan minibus putih tampak terparkir di pintu belakang Polda Riau. Saat ini petugas kepolisian masih terus berjaga. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polda Riau.

Informasi diperoleh, tiga orang (sebelumnya disebutkan dua orang) mengendarai minibus putih keluar sambil mengacungkan sejenis senjata tajam seperti pedang yang digunakan samurai ke arah polisi di Mapolda Riau.

Saat itu Mapolda Riau hendak melakukan ekspose kasus penangkapan narkoba sejenis sabu-sabu.

 baca berita riauonline.co.id lainnya di sini

 Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.