Sukses

Lima Jenazah Korban Bom Surabaya Diserahkan ke Keluarga

Lima jenazah korban bom Surabaya diserahkan kepada keluarga usai diidentifkasi. Beberapa di antaranya adalah seorang juru parkir dan pengguna jalan yang kebetulan sedang melintas di depan gereja.

Liputan6SCTV, Surabaya - Senin malam, 14 Mei 2018, kembali berlangsung penyerahan lima jenazah korban bom di Surabaya, di bagian DVI RS Polda Bhayangkara Jatim,  kepada keluarga. Kelima jenazah yang berhasil diidentifikasi atas nama Singka Edi Handoko, Nyonya Liem Kwak Nyi, Daniel Agung Putra, Nukhin, dan Warsiman.

Tidak semua korban adalah jemaat gereja.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (15/5/2018), Warsiman adalah juru parkir di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya yang terletak di Jalan Arjuno, Surabaya. Sementara Nukhin adalah pengguna jalan yang kebetulan melintas di Jalan Arjuno saat bom meledak.

Dengan pengawalan ketat, satu demi satu peti jenazah dimasukkan ke dalam ambulan untuk kemudian dibawa ke kediaman korban. Selain melakukan identifikasi terhadap para korban, polisi juga masih terus memburu orang-orang yang diduga terlibat dengan jaringan JAD di Jawa Timur.