Sukses

Ini 4 Nama Terduga Teroris yang Ditembak Mati di Cianjur

Diduga akan melancarkan aksi balas dendam dengan melakukan teror ke Mako Brimob, empat orang terduga teroris di Cianjur terlibat baku tembak dengan petugas, dan akhirnya tewas.

Fokus, Cianjur - Empat orang terduga teroris tewas setelah baku tembak dengan aparat kepolisian Cianjur, Jawa Barat, Senin, 14 Mei 2018, dini hari.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (14/5/2018), lokasi baku tembak ini terjadi di belakang Pasar Hayam, Cianjur, sekitar pukul 02.00 WIB. Empat terduga teroris tewas di lokasi. Warga sempat mendengar beberapa kali letusan senjata api.

Menurut Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, empat  terduga teroris  berencana akan melakukan aksi teror di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Tim Densus 88 kemudian melakukan pengejaran dari Sukabumi hingga Cianjur.

Namun, empat anggota jaringan dari JAD yang berafiliasi dengan ISIS kemudian melakukan perlawanan, hingga akhirnya terjadi kontak tembak di Cianjur.

Nama-nama terduga teroris yang tewas dalam kontak tembak adalah, Batti Bagus Nugraha, Dwi Cahyo Nugroho, Agus Riyadi, dan Haji Saputra. Jenazah keempatnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.