Sukses

Jakarta Ramai Lancar Pagi Ini, Pengendara Diimbau Tetap Hati-Hati

Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya Senin (14/5/2018) pagi ini, terpantau lancar di kawasan Jalan Daan Mogot menuju Cengkareng.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya Senin (14/5/2018) pagi ini, lancar di kawasan Jalan Daan Mogot menuju Cengkareng. Selain itu, situasi ramai lancar juga terlihat di wilayah Blok M menuju Bundaran Senayan.

Namun, pengendara yang melintas di Jalan Joglo Raya arah Pos Pengumben harus lebih berhati-hati karena arus lalu lintas cenderung padat. Petugas telah mengupayakan pengaturan lalu lintas di kawasan tersebut.

Kelancaran lalu lintas juga terjadi di Tol Kamal arah Bandara Soekarno Hatta, tapi pengendara diimbau agar tetap menjaga jarak aman. Sementara di Tol CTC Cawang arah Tebet terpantau padat di lajur masuk contraflow KM 01+700.

Berikut arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @TMCPoldaMetro dan @PTJASAMARGA, Senin (14/5/2018).

06:31 Arus lalu lintas Jl. Daan Mogot menuju Cengkareng ramai lancar.

06:33 Arus lalu lintas Jl. Joglo raya - Pos Pengumben ramai cenderung padat, petugas masih upaya pengaturan.

06:38 Lalu lintas Blok M - Bundaran Senayan ramai lancar.

06:42 Arus lalu lintas Tol Kamal - Bandara Soekarno Hatta ramai lancar, tetap jaga jarak aman.

06:46 Arus lalu lintas Jl. Panjang Kebon Jeruk dari Permata Hijau menuju Meruya kedua arah ramai lancar.

06.31 WIB Tol CTC Cawang - Tebet PADAT, kepadatan di lajur masuk contraflow/kanan KM 01+700. ; Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang LANCAR.

06.32 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung LANCAR. ; Kunciran - Kb Jeruk PADAT, kepadatan volume lalin dan di lajur masuk contraflow/kanan KM 03+400.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini