Sukses

Jokowi Akan Datang ke Surabaya, Kapolri Cek Lokasi Bom Gereja

Berdasarkan informasi, Presiden Joko Widodo hari ini akan bertolak ke Surabaya untuk meninjau lokasi peledakan bom di tiga gereja.

Liputan6.com, Jakarta Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Polisi Machfud Arifin dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo Gubernur meninjau lokasi Gereja Kristen Indonesia di Jalan Diponegoro, Surabaya, Minggu (13/5/2018).

Ketiganya berada di dalam gereja hanya lima menit. Kemudian keluar menuju mobil dan bertolak ke Gereja Pantekosta Pusat Surabaya di Jalan Arjuna.

Sebelum Kapolri datang, Kapolrestabes Surabaya Komisaris Besar Polisi Rudi Setiawan dan Wali Kota Surabaya juga sempat meninjau ke lokasi GKI Diponegoro.

Berdasarkan informasi, Presiden Joko Widodo hari ini akan bertolak ke Surabaya untuk meninjau lokasi peledakan bom di tiga gereja.

Kunjungan Kapolri, Kapolda, dan Gubernur untuk memastikan persiapan-persiapan menyambut presiden.

Tampak juga beberapa Pasukan Pengamanan Presiden sudah tiba di Jalan Diponegoro Surabaya.

Sebelumnya, Soekarwo Gubernur Jawa Timur saat berkunjung ke Gereja Pantekosta Jalan Arjuna sempat mengatakan, dia meminta masyarakat tidak takut terhadap terorisme.

Soekarwo juga mengatakan, pasca bom gereja Surabaya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur akan memperketat pengamanan di semua tempat.

Sumber: Suara Surabaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini