Kunjungi Ponpes Aa Gym, Prabowo Ajak Santri Bawa Pesan Islam Damai

Kunjungi Ponpes Aa Gym, Prabowo Ajak Santri Bawa Pesan Islam Damai

Didampingi sejumlah pengurus Partai Gerindra, kehadiran Prabowo Subianto langsung disambut Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid AA Gym di Bandung. Prabowo yang digadang-gadang sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 juga diajak berkeliling pondok pesantren.

Seperti ditayangkan Liputan6SCTV, Minggu (13/5/2018), Prabowo meminta para santri menyebarluaskan agama Islam yang damai, sejuk, dan gemar tolong menolong antarsesama manusia.

Selain Prabowo, sejumlah nama juga didukung untuk maju sebagai calon presiden, salah satunya Tuan Guru Bajang Gubernur Nusa Tenggara Barat dua periode yang juga kader Partai Demokrat.

Perwakilan warga NTB menilai Tuan Guru Bajang berhasil memimpin provinsi tersebut dan layak mendapat kesempatan berkiprah di tingkat nasional.

"Figur yang paling lengkap, beliau ulama, beliau tegas, beliau pemimpin, beliau lugas dan cerdas. Dari prestasi kita sudah sama-sama mengetahui bagaimana dia memimpin dua periode dengan penghargaan nasional maupun internasional," terang salah satu relawan TGB, Hamdan.

Munculnya nama Tuan Guru Bajang membuat nama calon presiden semakin banyak mulai dari Joko Widodo, Prabowo Subianto, Gatot Nurmantyo hingga Anies Baswedan.

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 13 May 2018, 07:15 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights