Sukses

Remaja di Cirebon Ngamuk, Tusuk Pacar dan Tetangga hingga Tewas

Akibat amukan tersangka, tiga orang menderita luka tusukan dan telah dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Cirebon.

Liputan6.com, Cirebon - Di depan rumah sang pacar di Blok Jalinan, Desa Regalwangi, Weru, Cirebon, Apid, seorang pria mengamuk dan menyerang sang pacar serta dua orang warga yang mencoba melerai. Usai mengamuk, Apid melarikan diri.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (12/5/2018), akibat amukan tersangka, tiga orang menderita luka tusukan dan telah dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Cirebon. Bahkan, salah seorang korban bernama Yusuf tewas di rumah sakit.

Sementara dua korban lainnya, yakni Fietra yang merupakan pacar tersangka dan Agung masih dirawat. Apid mengamuk saat bertamu ke rumah Fietra kekasihnya dan terlibat pertikaian hingga terjadi kekerasan fisik.

Sang kekasih meminta tolong kepada warga sekitar. Sejumlah warga yang hendak melerai, justru diserang tersangka dengan pisau.

"Tidak tahu masalah apa, pelaku berantem dengan pacarnya. Pacarnya ini langsung teriak dan tetangga korban langsung menuju lokasi. Di lokasi kejadian, pelaku ini langsung menyabet wanita dan tetangga yang berniat menolong," ujar Kapolsek Weru Kompol Rusdi.

Usai menggelar pemeriksaan, polisi menemukan motor pelaku yang ditinggal saat melarikan diri.