Sukses

Acara West Java Coffee & Art Dimulai Hari Ini. Datang Yuk!

Hari yang ditunggu-tunggu para pecinta kopi dan seni telah tiba. Tepatnya pada tanggal 11 - 12 Mei 2018, akan ada acara 'West Java Coffee & Art' yang diselenggarakan di Gedung Sate, Bandung

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu-tunggu para pecinta kopi dan seni telah tiba. Tepatnya pada tanggal 11 - 12 Mei 2018, akan ada acara 'West Java Coffee & Art' yang diselenggarakan di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat. Dalam acara tersebut, akan ada berbagai rangkaian kegiatan yang sangat seru. 

Para penikmat kopi dapat mengikuti kegiatan 'Ngopi Saraosna Vol 5' dan 'West Java Coffee Festival'. Kegiatan Ngopi Saraosna sendiri berisi roasting workshop, barista - manual brew latte art competition, cupping, talkshow, dan coffee auction.

Sementara itu, pada sesi West Java Coffee Festival, pengunjung dapat mengikuti half day coffee tour, start up business day, business meeting, music performance, dan brewing TDS competition.

Bagi Anda pecinta seni, Anda juga akan disuguhi berbagai rangkaian acara yang tak kalah seru. Anda bisa menonton pertunjukan wayang golek Padepokan Giri Jinawi Raharja oleh dalang Asep Kamawijaya.

Tak kalah meriah, akan ada beberapa bintang tamu penyanyi yang siap tampil menghibur penonton dengan lagu-lagunya. Ada Padi Reborn, Sheila Majid, Pusakata, Mustache and Beard, dan Diskoria.

Tak berhenti di situ, masih ada beberapa acara menarik lainnya di 'West Java Coffee & Art'. Pengunjung bisa melihat tea festival, culinary bazaar, penampilan Sister Province, dan Culture and Art meet and greet. Jangan lupa juga untuk mengikuti kontes Instagram guna mendapatkan hadiah menarik.

Yuk, segera meluncur ke 'West Java Coffee & Art'. Jangan sampai ketinggalan ya!

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini