Sukses

Jenazah Polri yang Gugur Dimakamkan Secara Militer

Persiapan pemakaman bagi anggota polisi yang gugur dalam kerusuhan para narapidana teroris di rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, terus dilakukan.

Patroli, Kebumen - Kamis 10 Mei pagi, persiapan pemakaman bagi anggota polisi yang gugur dalam kerusuhan para narapidana teroris di rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, terus dilakukan.

Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto dimakamkan di Brebes, sedangkan Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas di makamkan Kebumen, Jawa Tengah. Kedua petugas yang gugur itu meninggal karena sejumlah luka.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (10/5/2018), Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas, akan berulang tahun dua minggu lagi.

Sementara itu, bendera kuning dan karangan bunga tanda duka mewarnai kediaman keluarga orangtua Iptu Yudi Rospuji Siswanto di Brebes, Jawa Tengah. Yudi Rospuji Siswanto meninggalkan seorang istri yang baru saja melahirkan dan lima orang anak.

Almarhum telah menjadi anggota Polri sejak tahun 1997. Korban merupakan anggota Sabhara Polda Metro Jaya yang diperbantukan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Dalam kerusuhan yang disulut napi teroris di Mako Brimob, korban mengalami sejumlah luka tembak dan luka bacok. Almarhum dikebumikan secara militer di Taman Makam Pahlawan Kusuma 2, Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Brebes.