Sukses

Melihat Keseruan Kejuaraan Mobil Loncat di Inggris

Setiap lompatan akan dinilai berdasarkan ketinggian, jarak, dan reaksi dari penonton.

Liputan6.com, Inggris - Sebuah bus umum terbakar di bagian tengah Kota Roma, Italia, Selasa waktu setempat. Kebakaran dipicu hubungan arus pendek di sistem kelistrikan bus. Supir bus langsung menghentikan bus dan menurunkan semua penumpang serta coba memadamkan api.

Pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan api, namun seluruh badan bus hangus dan seorang penumpang perempuan mengalami luka bakar. Berita ini mengawali Jendela Dunia dalam Liputan6 SCTV, Rabu (9/5/2018).

Sementara itu Warga Hawai yang tinggal di Leilani Estates, di mana aliran lahar keluar dari retakan tanah, diperbolehkan kembali ke permukiman mereka untuk melakukan pemeriksaan singkat.

Warga hanya diperbolehkan berada di properti mereka sejak pukul 7 pagi hingga 6 petang dan harus siap evakuasi sewaktu-waktu jika diperintahkan. Setidaknya 10 retakan tanah terjadi di Hawai yang mengeluarkan lahar dan sudah merusak 35 bangunan.

Kejuaraan car jumping atau mobil lompat 2018 digelar hari Senin di West Sussex, Inggris. 12 orang peserta turut dalam kejuaraan ini dan mengendarai mobil mereka untuk melakukan atraksi meloncat atau berdiri. Tujuannya sederhana, memacu mobil secepat mungkin, lantas melompat melewati jejeran 8 mobil lainnya.

Setiap lompatan akan dinilai berdasarkan ketinggian, jarak, dan reaksi dari penonton. Pemenang kejuaraan ini adalah Nick Warder yang mengendarai mobil audi tua.

Dari dunia hiburan, hampir tujuh tahun setelah film Sherlock Holmes a Game of Shadows diputar di berbagai bioskop dunia, Warner Bros Pictures menyatakan seri ketiga Sherlock Holmes segera rilis pada Desember 2020 dengan. Dalam film ini, Robert Downey Junior kembali memainkan peran Sir Arthur Conan Doyle bersama Jude Law sebagai Watson, rekannya.