Sukses

Tidak Sabar Antre ATM, Ibu di Bandung Serang Remaja hingga Lebam

Tak sabar dalam antrean, seorang ibu menyerobot pengguna ATM hingga berujung tindak kekerasan. Peristiwa ini terekam video warganet, dan viral di media sosial.

Liputan6.com, Bandung - Tak sabar dalam antrean, seorang ibu menyerobot remaja perempuan yang tengah menggunakan ATM hingga berujung tindak kekerasan. Peristiwa ini terekam video warganet dan viral di media sosial.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (7/5/2018), peristiwa tersebut terjadi ruang ATM Griya Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Seorang ibu, yang anaknya menjadi korban kekerasan, merekam dan mengunggah peristiwa ini ke Instagram, melalui akun @rinazainabiyah, yang kemudian diunggah ulang akun @adalahkabbandung.

Dalam keterangan video, sang ibu menceritakan anaknya MN (16), yang sedang bertransaksi di ATM, tiba-tiba diserobot seorang ibu yang merasa lama menunggu antrean.

Dia memaksakan membatalkan transaksi hingga mendorong tubuh korban dan berujung tindak kekerasan. Akibatnya korban mengalami luka lebam. Korban sudah melaporkan aksi kekerasan tersebut kepada polisi dengan menyerahkan hasil visum.