Sukses

Siswi Asal Tiongkok Coba Bunuh Diri dari Lantai 2 Hotel di Batam

Seorang siswi asal Tiongkok mencoba bunuh diri dengan loncat dari lantai dua hotel di kawasan Batam, Kepulauan Riau.

Patroli, Batam - Seorang pelajar wanita di Kota Batam jatuh diduga bunuh diri dari lantai dua gedung hotel. Pelajar asal Tiongkok tersebut terluka parah hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (7/5/2018), korban berinisial WN diduga sedang melakukan percobaan bunuh diri. Pelaku bahkan sudah dibujuk dibujuk rekannya untuk menjauh dari balkon hotel. Namun saat rekannya mendekat, pelaku malah nekat melompat.  

Menurut hasil penyelidikan sementara aparat Polsek Batu Ampar, WN sedang melakukan kegiatan keagamaan di Batam. Dia sudah satu bulan tinggal di Batam bersama sejumlah teman sekolahnya di hotel tersebut.  

"Dari keterangan saksi yang kita kumpulkan, siswi tersebut punya sedikit masalah. Dia tidak bisa tidur lalu melakukan aksi percobaan bunuh diri," ujar Kapolsek Batu Ampar AKP Ricky Firmansyah.  

Pihak keluarga menolak untuk memberi keterangan terkait aksi percobaan bunuh diri WN. Saat ini WN masih dirawat secara intensif di rumah sakit karena mengalami luka serius di bagian kepala.