Sukses

Ini Tantangan yang Dihadapi Peserta Komando Warriors di HUT Kopassus

Dalam lomba Komando Warriors ini, para peserta diharuskan berlari terlebih dahulu. Lalu mengikuti setiap tantangan yang sudah disediakan.

Liputan6.com, Jakarta - Komandan Pasukan Khusus (Kopassus) Cijantung, Jakarta Timur mengadakan acara lomba Komando Warriors di Lapangan Atang Sutresna Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (6/5/2018).

Lomba lari dengan menempuh jarak 5 kilometer ini diikuti oleh warga sipil dan kalangan militer. Dave, salah satu warga sipil mengaku, dirinya baru pertama kali mengikuti acara ini.

"Kita dari komunitas, SWAT, Street Workout Ahmad Yani Tangerang. Jadi tahun kemarin sudah berencana untuk ikut. Cuma karena cedera, jadi batal. Nah, tahun ini karena kita follow Instagramnya, ya kita ikut di kesempatan ini," ujar Dave di lokasi.

Menurutnya, acara yang diadakan dalam rangka HUT ke-66 Kopassus ini dinilai cukup keren karena penuh tantangan.

"Keren banget. Di komunitas kita, latihannya juga ada push up, pull up, dan sebagainya. Momen ini bisa jadi challenge dan mengukur sebatas mana kita bisa menghadapi setiap tantangan yang diberikan para warrriors," tambah Dave.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantangan yang Dihadapi Peserta Komando Warriors

Senada dengan Dave, Irsan dan Ardan juga mengaku acara Komando Wariorrs ini cukup keren serta menarik. Keduanya mengaku bisa mengatasi rintangannya.

"Sebenarnya, tantangannya sih lumayan bisa diatasi. Larinya lumayan panjang, kalau tahun ini jarak yang ditempuh 5 kilometer, tahun lalu hanya 3,5 kilometer. Tapi seru sih," kata Irsan.

Dalam lomba Komando Warriors ini, para peserta diharuskan berlari terlebih dahulu, lalu mengikuti setiap tantangan yang sudah disediakan. Di antaranya berlari sambil mendorong beban, melewati jaring dengan merayap, memanjat, dan jatuh di kolam air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.