Sukses

Wakapolri Desak Jajarannya Cepat Ungkap Bocah Tewas dalam Karung

Sebelumnya, Grace ditemukan tewas dalam karung pada Selasa 1 Mei 2018 sekitar pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Wakapolri Komjen Syafruddin mendesak anak buahnya bergerak cepat mengusut kasus bocah tewas dalam karung.

Kasus kematian bocah perempuan tersebut terjadi di Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Harus cepat itu (pengungkapannya) ya," ujar Syafruddin di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Bocah bernama Greace Gabriela Bimusu diduga tewas dibunuh. Terdapat kejanggalan pada kematian Greace lantaran jasadnya ditemukan dalam karung.

Jenderal bintang tiga itu pun menginstruksikan jajaran Polres Bogor segera menangkap pelaku. "Itu harus diungkap dan dipenjara pelakunya," ucap Syafruddin.

Sebelumnya, Grace ditemukan tewas dalam karung pada Selasa 1 Mei 2018 sekitar pukul 02.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Kebun Pisang

Jasad anak kedua dari pasangan Jemi Ananias Bimusu dan Immi Nancy Elisa ini ditemukan warga di kebun pisang yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya usai dinyatakan hilang.

Sejumlah saksi telah diperiksa terkait kasus tersebut. Namun, polisi belum bisa mengungkap kasus kematian bocah malang itu. Hingga kini, kasus kematiannya masih misteri. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.