Sukses

AHY Safari Politik Jelang Pilpres 2019 di Sultra

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Liputan6.com, Baubau - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Kehadirannya untuk menghadiri kampanye akbar pasangan cagub dan cawagub, Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar.

Deputi Media Kogasma, Putu Supadma Rudana, mengatakan, kehadiran AHY diyakini mampu memberikan efek semangat yang sangat besar kepada para pendukung untuk memenangkan pasangan yang diusung Demokrat ini.

"Kehadiran AHY menyuntikkan semangat kemenangan pendukung pasangan Rusda-Sjafei. Kami percaya pasangan ini punya komitmen yang sama seperti AHY yaitu membangun pemerintahan bersih, bekerja dan pro rakyat," ujar Putu Rudana, Kamis 3 Mei 2018.

Bukan hanya untuk kampanye, dia menegaskan, AHY dalam tiga hari ke depan juga akan safari politik di sana. Direncanakan, AHY bertemu masyarakat lintas profesi serta generasi muda di Sulawesi Tenggara.

"Yang pasti, kehadiran Mas AHY di Sultra ini untuk bertemu warga dan tokoh-tokoh masyarakat, terutama kaum perempuan dan milenial. AHY datang untuk menyapa, menyerap aspirasi dan mencari solusi terkait kendala yang dihadapi oleh masyarakat Sulawesi Tenggara," ungkap Putu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinjau Budidaya Rumput Laut

Nantinya, masih kata dia, kegiatan yang dilakukan AHY di antaranya meninjau tempat budidaya rumput laut dan diskusi bersama para pembudidaya di Palabusa. Kemudian, lanjutnya, bersama masyarakat akan melakukan kegiatan sosial dan bertemu anak-anak peserta sunatan massal.

"Setelah itu AHY dan rombongan akan menuju kendari untuk mengisi kuliah umum dan bertatap muka dengan kader Partai Demokrat, untuk membangkitkan semangat moril perjuangan para kader jelang Pilpres 2019," Putu memungkasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.