Sukses

Intip Fanatisme Bonek Jelang Derbi Jawa Timur di Gojek Liga 1

Meski panitia telah menyiapkan penjualan tiket di tiga lokasi berbeda hingga tiga hari kedepan, para suporter tetap membludak.

Fokus, Surabaya - Suasana Kenjeran Park, Surabaya, penuh sesak oleh suporter Persebaya yang mengantre untuk membeli tiket pertandingan. Sejak Kamis pagi, 5 April 2018, ribuan bonek mengantre di loket penjualan untuk mendapatkan tiket pertandingan kompetisi liga satu antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (5/3/2018), meski panitia telah menyiapkan penjualan tiket di tiga lokasi berbeda hingga tiga hari kedepan, para suporter tetap membludak dan menyerbu loket di hari pertama ini.

"Saya antre dari jam 9 pagi. Harapan saya Persebaya bisa menang dan bisa membanggakan arek-arek Suroboyo," kata suporter Persebaya Adelia.

Selain di loket penjualan, panitia juga menjual tiket secara daring. Tiket pertandingan dijual mulai dari harga Rp 50 ribu untuk kelas ekonomi, hingga Rp 250 ribu untuk VIP.

Pertandingan Persebaya melawan Arema juga akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada hari Minggu mendatang mulai pukul 15.00 WIB dari Gelora Bung Tomo Surabaya.