Sukses

Masih Terpukul, Ibu Bocah Korban Pembagian Sembako di Monas Pingsan

Ibu bocah korban tewas pembagian sembako di Monas pada pekan lalu, pingsan saat melapor ke Bareskrim Polri.

Fokus, Jakarta - Ibu dari salah satu bocah yang meninggal dunia setelah ikut dalam acara pembagian makanan gratis di Monas akhir pekan lalu, Rabu sore, 2 Mei 2018, melaporkan pihak panitia kegiatan tersebut ke Bareskrim Mabes Polri. Selain masih tampak sesekali menangis, sang ibu sempat pingsan lantaran tak kuasa menanggung duka.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (3/5/2018), Komariah, ibu dari Muhammad Rizki, warga Pademangan Barat, Jakarta Utara, pingsan sesaat begitu tiba di bareskrim Mabes Polri, Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat. Komariah sempat dibaringkan di salah satu ruangan di Bareskrim.

Kedatangan Komariah ke Bareskrim Mabes Polri didampingi tim kuasa hukumnya adalah, untuk melaporkan pihak panitia penyelenggara pembagian makanan gratis di Monas, Sabtu pekan lalu yang diduga menjadi pemicu tewasnya Rizki.

Kuasa hukum Komariah menyayangkan sikap panitia yang terkesan tak peduli saat Komariah panik dan meminta pertolongan, saat Rizki muntah-muntah usai terinjak kakinya dalam antrean pembagian makanan. Karenanya kuasa hukum keluarga korban Rizki meminta panitia bertanggung jawab.

Komariah sendiri, di rumahnya, Selasa lalu menuturkan, kondisi Rizki lemah usai terjatuh saat bersamanya antre pembagian makanan gratis tersebut. Sementara itu menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, pihaknya akan melakukan pendampingan dan memberi bantuan kepada keluarga dalam bentuk uang belasungkawa.