Sukses

Warga Petamburan Tangkap Ular Piton 5 Meter

Setelah berhasil ditangkap, ular sanca batik ini langsung diserahkan ke petugas tagana untuk diberikan ke Kebun Binatang Ragunan.

Liputan6.com, Jakarta - Ular sepanjang lima meter ditangkap warga Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat Rabu siang. Ular jenis sanca batik ini sempat meneror warga dan membuat resah warga sekitar yang ketakutan dengan ditemukannya kulit sisik ular berukuran jumbo yang masih basah di sekitar pemukiman warga.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (3/5/2018), akibat sudah sangat meresahkan akhirnya warga mencari keberadaan ular dan ditemukan saat mendengar suara mendesis di salah satu kamar mandi warga.

Setelah berhasil ditangkap, ular sanca batik ini langsung diserahkan ke petugas tagana untuk diberikan ke Kebun Binatang Ragunan. Dua hari lalu dua ular sanca sepanjang tiga dan empat meter juga berhasil ditangkap warga di areal pemakaman di Kampung Doyong, Kota Tangerang, Banten tak jauh dari permukiman warga.

Di hari yang sama warga Samarinda, Kalimantan Timur juga dibuat heboh dengan penemuan ular piton yang berdiam di plafon rumah warga. Upaya sigap warga berhasil mengamankan ular sepanjang lima meter meski salah satunya terkena gigitan ular.