Sukses

Arus Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Padat

Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini, Kamis (3/5/2018) terpantau padat.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini, Kamis (3/5/2018) terpantau padat. Kepadatan kendaraan terpantau di kawasan Kasablanca arah Kuningan. Selain itu, kepadatan juga terjadi di Tol Kapek Halim menuju Cawang akibat volume lalu lintas.

Sementara, lalu lintas di jalur contraflow Cawang arah Semanggi terpantau ramai lancar.

Ada informasi bahwa lalu lintas di Jalan Kamal Raya kawasan Pintu Air Jakbara, tersendat akibat truk tersangkut di pembatas jalan.

Berikut arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @PTJASAMARGA dan @TMCPoldaMetro, Kamis (3/5/2018):

05.59 Situasi lalin di Kasablanca arah Kuningan terpantau padat sampai terowongan Casablanca @NuyienAr

06.12 Polri pemantauan di jalur contraflow Cawang arah Semanggi lalin terpantau ramai lancar

06.31 Polri pengaturan lalin truk nyangkut pembatas B 9651 PDC di Jl. Kamal Raya Pintu Air Jakbara arah GT Kamal, lalin tersendat

06.39 WIB Tol Japek Halim - Cawang padat. Kepadatan volume lalin.

06.41 WIB Tol Jagorawi Cibubur - Cipayung padat. Kepadatan volume lalin. Pasar Rebo - Cililitan padat. Kepadatan di lajur keluar UKI/KODAM.

Tol Janger Pukul 06.00 - 09.00 WIB, Ruas GT Tangerang 2 dan GT Kunciran 2 arah Tomang diberlakukan berplat nomor ganjil di tanggal ganjil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini