Sukses

PSI Dukung Khofifah - Emil Dardak di Pilgub Jatim

Selain berbekal pengalaman, Emil merupakan tokoh muda yang bisa melakukan terobosan-terobosan yang didambakan PSI. Contohnya saat mengelola Kabupaten Trenggalek Emil menggagas milenial job center.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilgub Jawa Timur 2018. Ketua Umum PSI Grace Natalie langsung menyampaikan dukungan ini di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Rabu (2/4/2018).

"Kami nyatakan dukungan secara resmi kepada Bu Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak sebagai cagub-cawagub Jawa Timur," kata Grace saat jumpa pers.

Grace mengatakan, Emil sejak lama memang masuk dalam radar PSI. Selain berbekal pengalaman, Emil merupakan tokoh muda yang bisa melakukan terobosan-terobosan yang didambakan PSI. Contohnya saat mengelola Kabupaten Trenggalek Emil menggagas milenial job center.

"Kabupaten Trenggalek laporan keuangan juga tanpa catatan, prestasi nya kita bayangkan bagus di Jawa Timur, kita butuh orang orang mudah masuk dalam politik, masuk dalam politik yang segar," tutur Grace.

Di kesempatan yang sama, Emil Dardak merasa terhormat bisa berjuang bersama PSI selaku partai yang berbasis anak muda. Menurutnya, PSI di bawah pimpinan Grace dapat mengerti aspirasi anak-anak milenial.

Bupati Trenggalek ini mengajak anak muda untuk terjun ke dunia politik. Sebab peran anak muda penting untuk kemajuan sebuah bangsa dan negara.

"Kalau bukan kita anak-anak muda step up, siapa lagi," ucap Emil.

Emil juga berharap nantinya PSI dapat mendukung secara profesional di Pilgub Jawa Timur 2018.

"Kami berharap nantinya di Jawa Timur keluarga besar PSI dapat bersikap objektif, tidak propaganda dan memihak," tandasnya.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.