Sukses

Pulang Wisata, Minibus Terjun ke Jurang 15 Meter di Pangandaran

Satu keluarga asal Bandung mengalami kecelakaan, saat minibus yang ditumpanginya terjun ke jurang sedalam 15 meter di Pangandaran usai perjalanan wisata.

Liputan6SCTV, Pangandaran - Sebuah minibus yang membawa satu keluarga jatuh ke jurang sedalam 15 meter di Pangandaran, Jawa Barat. Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (2/5/2018), kecelakaan tersebut membuat warga berkumpul di pinggir jalan. Mereka ingin melihat proses evakuasi minibus yang jatuh ke dalam jurang itu.

Menurut Dede Suherman, pengendara minibus yang berasal dari Bandung, sebelum terjatuh, terdengar letusan dari bagian belakang mobilnya. Lalu mobil berjalan oleng dan sulit dikendalikan hingga akhirnya masuk ke dalam jurang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sopir dan penumpang minibus yang baru pulang berwisata hanya mengalami lebam akibat benturan di dalam mobil.

Setelah mendapat pengobatan pertama, para korban akhirnya melanjutkan perjalanan dengan kendaraan umum. Sedangkan minibus dibawa ke bengkel untuk mendapat perbaikan. Kecelakaan ini selanjutnya ditangani Polsek Kalipucang.