Sukses

2 Bocah Pencuri Uang di ATM Diserahkan ke Dinsos Makassar

Aksi pencurian uang di sebuah ATM yang dilakukan oleh dua bocah yang masih di bawah umur di Makassar, penangannnya kini dilimpahkan ke Dinas Sosial, guna menjaga psikologi anak tersebut.

Fokus, Makassar - Aksi pencurian uang milik nasabah di ATM yang dilakukan dua bocah di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), kini penanganannya dilimpahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) setempat. Hal ini guna menjaga psikologi anak tersebut.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (28/4/2018), polda Sulsel kini tengah menyelidiki untuk mengungkap dalang di balik aksi pencurian tersebut. Dari pemeriksaan sementara, dua bocah telah beraksi sebanyak tiga kali.

Aksi pencurian dua bocah yang terekam CCTV di dalam ruangan ATM, sebelumnya sempat viral. Peristiwa itu terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, 20 April lalu.

Awalnya mereka berpura-pura jadi pengemis, lalu mengganggu aktivitas transaksi seorang nasabah. Karena merasa terganggu, seorang nasabah buru-buru pergi, sementara uang di ATM langsung diambil oleh salah satu bocah.