Sukses

Perbaikan Jembatan Widang Mulai Dikerjakan

Perbaikan jembatan penghubung Lamongan-Tuban, Jawa Timur, yang ambruk sepekan lalu kini mulai dikerjakan.

Liputan6.com, Jawa Timur - Perbaikan jembatan penghubung Lamongan-Tuban, Jawa Timur, yang ambruk sepekan lalu kini mulai dikerjakan. Sejumlah material jembatan pengganti juga sudah mulai dirakit oleh para pekerja.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (27/4/2018), persiapan perbaikan jembatan penghubung Lamongan-Tuban terus dilakukan tim dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Sejumlah material seperti rangka baja telah siap di lokasi.

Pekerjaan utama yang harus segera dilakukan adalah mengganti bentang jembatan yang ambruk. Mereka harus bergegas mengejar tenggat waktu yang sempit.

Sementara itu, polisi lalu lintas harus mengatur kendaraan yang akan melintas kawasan ini. Setiap kendaraan harus menjaga jarak saat melintas di atas jembatan.

"Jalan dari Surabaya ke Tuban sudah diperbolehkan. Namun ada jarak interval kurang lebih 25 meter," ujat Kanitlantas Polsek Babat Ipda Ngadimin.

Pembangunan Jembatan Widang yang menghubungkan Kota Lamongan dan Kota Tuban ini ditargetkan selesai sebelum H-10 lebaran.