Sukses

Kombinasi Baik Bisa Asik! Frisian Flag Indonesia Hadirkan Varian Terbaru Kacang Hijau

Frisian Flag Indonesia (FFI) secara resmi meluncurkan produk terbaru dari jajaran susu siap minum unggulannya dengan varian rasa baru yang lezat: Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau.

Liputan6.com, Jakarta Frisian Flag Indonesia (FFI) secara resmi meluncurkan produk terbaru dari jajaran susu siap minum unggulannya dengan varian rasa baru yang lezat: Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau. Memadukan kebaikan kandungan susu dengan cita rasa kacang hijau yang lezat, varian terbaru dari FFI ini memberikan tak hanya kenikmatan, tetapi juga asupan gizi yang baik bagi kesehatan.

“Aktif dan kreatif tak bisa lepas dari anak muda saat ini. Padatnya aktivitas membuat mereka kadang menomorduakan asupan gizi. Pola hidup dan konsumsi makanan sehat acap terabaikan. Kondisi ini mendorong Frisian Flag untuk terus mengembangkan inovasi produk susu yang tak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga bisa dikonsumsi secara asik oleh anak muda. Telah akrab dalam keseharian masyarakat Indonesia, kacang hijau menjadi pilihan jitu varian baru susu siap minum FFI karena cita rasa yang asik dan keberlimpahan manfaatnya. Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau hadir menyajikan kombinasi baik dan bisa asik!” ujar Marketing Director Consumer Dairy Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian.

Di Indonesia, kacang hijau merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang banyak dikreasikan dalam berbagai sajian. Keunikan rasa kacang hijau, juga banyak disukai dan menjadikannya begitu dekat dengan masyarakat Indonesia.

 

Presenter TV muda, Nadia Soekarno menceritakan padatnya aktivitas hariannya.

“Pekerjaan sebagai presenter sekaligus jurnalis televisi menuntut saya terus bergerak memenuhi tenggat. Tanpa diimbangi pemenuhan gizi yang baik, saya merasa cepat lelah, apalagi terkena paparan sinar matahari dan polusi udara ketika bertugas di lapangan. Lebih-lebih saat traveling yang berpotensi menjadikan kulit kusam dan kurang sehat. Padahal di layar kaca, penampilan sangatlah penting. Kombinasi susu dan kacang hijau yang hadir dengan rasa lezat dan asik untuk dikonsumsi, memudahkan saya dalam memenuhi asupan gizi yang dibutuhkan, untuk mendukung aktivitas keseharian, sekaligus menjaga kesehatan kulit,” ujarnya.

“Menjaga kesehatan fisik, termasuk kulit harus dimulai sejak muda. Sebab, seiring bertambahnya umur, proses regenerasi sel mengalami perlambatan. Pemenuhan gizi yang sesuai bisa dicapai dengan mengonsumsi kombinasi asupan yang tepat, dan manfaatnya bukan hanya dapat dinikmati saat ini, tapi juga di masa yang akan datang,” jelas nutrisionis muda, Alvin Hartanto.

 

Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau diproduksi dengan susu segar, yang mengandung zat gizi makro dan sumber 8 vitamin (vitamin A, D3, B1, B2, B3, B5, B6 dan B12) serta sumber 3 mineral berupa kalsium, fosfor dan yodium. Varian inovatif susu kaya manfaat terbaru ini tersedia dalam kemasan kotak praktis 225 ml yang dapat dinikmati dalam segala suasana.

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro menambahkan,

“Memadukan kebaikan susu dengan kenikmatan kacang hijau, Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau hadir sebagai pilihan keluarga Indonesia dalam menjalankan pola hidup sehat dengan cara yang lebih menyenangkan. Lebih lanjut, kami berharap produk ini dapat memberi gairah baru bagi masyarakat, khususnya anak muda, dalam menikmati produk susu berkualitas, serta meningkatkan minat dan jumlah konsumsi susu di Indonesia – hingga pada akhirnya dapat membantu membangun generasi Indonesia yang lebih kuat,” jelasnya.

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.