Sukses

PT Angkasa Pura I Balikpapan Adakan Workshop dan Hunting Fotografi di Bandara SAMS

PT Angkasa Pura I Balikpapan dukung pegiat fotografi melalui workshop dan hunting di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

Liputan6.com, Balikpapan Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, Balikpapan, menjadi spot hunting oleh para penggiat fotografi. Selain itu, di sana pegiat fotografi juga berkesempatan berbagi ilmu dan tips melalui workshop fotografi dalam acara Balikpapan Photofest.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan, Handy Heryudhitiawan, mengatakan bahwa PT Angkasa Pura I Balikpapan memang memberikan kesempatan bagi insan fotografi untuk menjadikan lokasi bandara sebagai salah satu obyek foto. Sebagai area terbatas, momen seperti ini diharapkan mampu mengembangkan kreativitas mereka.

“Kami dari manajemen PT Angkasa Pura I memberikan kesempatan kepada penggiat fotografi di Balikpapan untuk mengembangkan kreatifitasnya melalui kegiatan Pameran, Workshop, dan Hunting di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan,” ujarnya, pada Minggu (22/4/2018).

Kegiatan hunting foto yang diikuti 60 peserta tersebut pun berlangsung aman dan lancar.

Sementara itu, workshop fotografi dibagi menjadi dua sesi dengan dua pemberi materi.  Pemberi materi yang hadir ialah Fajar Kristiono sebagai fotografer potrait dengan materi 'Tehnique & Business Tips' dan Bang Dzoel sebagai fotografer disabilitas profesional sekaligus motivator yang membawakan materi "Sharing Session Photography".

"Ini merupakan momen yang sangat berbeda bagi penggiat fotografi, semoga dapat menjadi barometer fotografi," ucapnya.

Selaku pengelola, PT Angkasa Pura I merasa kegiatan seperti ini dapat menjadi tambahan hiburan bagi masyarakat maupun penumpang yang dapat menyaksikan hasil karya pegiat photografi.

“Untuk itu, kami juga selaku pengelola bandara memberikan hiburan tambahan kepada pengguna jasa melalui pameran yang ditampilkan sejak tanggal 14 Maret sampai dengan 22 April 2018 sebagai wujud peningkatan kepuasan pelayanan dan inovasi untuk pengguna jasa," kata Handy.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini