Korban Tewas Kapal Tongkang di Tegal Bertambah Jadi 3 Orang

Oleh Maria Flora pada 26 Apr 2018, 14:11 WIB
Diperbarui 26 Apr 2018, 14:11 WIB

Liputan6.com, Tegal - Korban tewas akibat kapal tongkang yang menabrak anjungan di Pantai Alam Indah Tegal, Jawa Tengah, bertambah menjadi 3 orang. Kamis pagi, 26 April 2018, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan satu korban yang sempat hilang.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (26/4/2018), korban atas nama Adi Juni Setiawan, ditemukan 250 meter dari anjungan pantai dalam keadaan tidak bernyawa. Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Siaga Tegal.

Keluarga yang datang ke ruang jenazah tak dapat membendung kesedihan. Mereka tak menyangka pamitan Adi saat pergi memancing adalah yang terakhir kali.

Cuaca buruk yang melanda Kota Tegal menyebabkan ombak besar di pesisir utara. Tiga kapal tongkang yang berada di perairan Pantai Alam Indah terhempas dan menabrak anjungan wisata. Di saat yang sama, 9 orang tengah memancing di anjungan akhirnya menjadi korban.

6 orang berhasil selamat, sementara 3 orang tewas tertabrak tongkang. Atas insiden tersebut, keluarga korban berencana menuntut pemilik kapal tongkang.