Sukses

Warga Korea Ditemukan Tewas di Apartemen Paragon Tangerang

Polisi pun datang ke lokasi kejadian tak lama setelah mendapat laporan dari pengelola apartemen tempat warga Korea meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang warga negara Korea Selatan Park Yang Sun ditemukan tewas di apartemennya, Apartemen Paragon, Kelurahan Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/4/2018).

Awal temuan tersebut lantaran Natalia, teman wanita pria paruh baya tersebut, hendak bertamu ke apartemennya. Namun, berkali-kali diketuk dan dipanggil, kamar apartemen tersebut tidak dibuka.

Sementara suara televisi terdengar dari dalam kamar. Natalia akhirnya melaporkan hal tersebut ke pihak keamanan apartemen. Pengelola apartemen langsung mematikan saklar listrik, lalu ditunggu selama satu jam, tetap tidak ada respons dari penghuni kamar.

"Akhirnya pengelola apartemen merusak dan mendobrak pintu kamar. Di dalam kamar, korban sudah dalam keadaan meninggal," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Kompol Alexander, Kamis.

Polisi pun datang ke lokasi kejadian tak lama setelah mendapat laporan dari pengelola apartemen. Setelah dicek, polisi memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

"Korban ditemukan dalam keadaan hanya memakai celana pendek di tempat tidurnya. Sementara dugaan korban meninggal karena sakit," tutur Alexander.

Dugaan tersebut diperkuat dari pengakuan teman wanita korban yang beberapa hari terakhir mengaku bila korban mengeluh sakit di pinggangnya.

"Jasad kami bawa ke RSUD Tangerang sembari menunggu keputusan dari keluarga," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.