Sukses

7 Remaja Diduga Pelaku Perampokan Sadis di Depok Ditangkap

Berdasarkan rekaman video tersebut, aparat kepolisian menggelar penyelidikan hingga berhasil menangkap para pelaku.

Patroli, Depok - Aparat Resmob Polresta Depok, Jawa Barat, menangkap tujuh orang pria yang mengaku anggota geng motor. Mereka ditangkap karena diduga telah melakukan aksi perampokan dengan kekerasan di Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok, dengan korban seorang warga yang tengah membeli nasi goreng.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (26/4/2018), aksi perampokan dengan menggunakan senjata tajam jenis clurit tersebut terekam kamera CCTV dan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

Berdasarkan rekaman video tersebut, aparat kepolisian menggelar penyelidikan hingga berhasil menangkap para pelaku yang tengah menggelar pesta minuman keras di sebuah rumah di Jatijajar, Tapos.

"Pemeriksaan awal, kelompok itu melakukan dua kali kejahatan pada malam itu. Kita terus melakukan pengembangan untuk mengetahui apakah kelompok ini ada melakukan aksi lain atau tidak," kata Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto.

Perampokan dengan kekerasan yang diduga dilakukan oleh tujuh pelaku, terjadi pada di Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok. Korban yang tengah membeli nasi goreng, tiba-tiba diserang oleh pelaku dengan menggunakan clurit.

Karena menolak memberikan telepon genggamnya, korban disabet dengan celurit hingga terluka di bagian dada dan pinggang.