Sukses

Hilman Mattauch Jadi Saksi Fredrich Yunadi

Eks kontributor Metro TV Hilman Mattauch bakal bersaksi dalam kasus dugaan merintangi proses hukum kasus e-KTP dengan terdakwa Fredrich Yunadi.

Liputan6.com, Jakarta - Eks kontributor Metro TV Hilman Mattauch bakal bersaksi dalam kasus dugaan merintangi proses hukum kasus e-KTP dengan terdakwa Fredrich Yunadi. Hilman sudah memastikan kehadirannya di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat.

"(Hilman) baru saja konfirmasi akan hadir," ujar Jaksa KPK Takdir Suhan saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Selain Hilman Mattauch, jaksa penuntut umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menghadirkan Direktur Rumah Sakit Medika Permata Hijau Jakarta, dr Hafil Budianto Abdulgani beserta dua anak buahnya, dr Mohammad Toyibi dan dr Djoko Sanjoto Suhud.

"Mereka juga sudah konfirmasi akan hadir," kata jaksa Takdir.

Hilman Mattauch dan dr Hafil Budianto sebelumnya pernah menjadi saksi dalam kasus yang sama untuk terdakwa Bimanesh Sutarjo, dokter RS Medika Permata Hijau yang mendiagnosa Setya Novanto usai kecelakaan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.