Sukses

Komjen Syafruddin Harap Soft Tennis Raih 2 Emas Asian Games 2018

Komjen Syafruddin berharap cabang olahraga Soft Tenis dapat mewujudkan target dua medali emas di Asian Games 2018.

Fokus, Jakarta - Ketua Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018 Komjen Polisi Syafruddin meninjau kesiapan atlet cabang olahraga Soft Tennis yang menggelar latihan di lapangan tenis sebuah hotel di kawasan Senayan, Jakarta.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (26/4/2018), selain melihat secara langsung proses latihan, pria yang juga menjabat sebagai Wakapolri tersebut juga memberikan semangat dan dorongan kepada para atlet Soft Tennis.

Komjen Syafruddin berharap cabang olahraga Soft Tennis dapat mewujudkan target dua medali emas di Asian Games 2018.

"Saya sendiri insyallah bisa memberikan yang terbaik ya, inginnya juga dari semuanya bisa mendapatkan emas. Terutama, beregu ya supaya semuanya adil bisa dapat emas," ujar Atlet Soft Tennis Indonesia, Voni Darl.

Sementara untuk mewujudkan target tersebut, rencananya atlet Soft Tenis indonesia akan mengikuti try out di Jerman dan Korea Selatan, sebelum tampil di Asian Games 2018.

Cabang olahraga Soft Tennis sendiri memiliki kemiripan dengan cabang olahraga Tenis. Perbedaan keduanya adalah Soft Tennis menggunakan raket dan bola yang ukurannya lebih kecil dibanding tenis pada umumnya.