Sukses

Antusiasme Pengguna Sosial Media di Gelaran XYZ Day 2018

Tema besar yang dihadirkan dalam acara ini adalah how to win xyz generations through digital content.

Liputan6.com, Jakarta Belasan kreator konten hadir dan berbagi mengenai dunia konten dan media dalam XYZ Day 2018. Konferensi persembahan Kapanlagi Youniverse ini mendapatkan antusiasme begitu besar dari pengguna media sosial.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (26/4/2018), XYZ Day 2018 memberikan ide-ide mengenai dunia konten dan media dari semua generasi. Tak hanya dari generasi milenial yang biasa disebut generasi Y tapi juga mengulik generasi X dan Z. Tema besar yang dihadirkan dalam acara ini adalah How To Win XYZ Generations Through Digital Content.

Dalam kesempatan ini peserta konferensi berkesempatan bertatap muka dan mendapatkan ilmu dari para content creator dan inspirator seperti Najwa Shihab, Raditya Dika, Ria Ricis, Deddy Corbuzier, dan banyak lagi.

XYZ Day juga merupakan ajang perkenalan dari bersatunya media daring terkemuka Indonesia yaitu PT Liputan6.com dan PT Kapanlagi Networks menjadi Kapanlagi Youniverse atau KLY.

XYZ Day 2018 ditutup dengan XYZ Day Creator Award. Ini merupakan malam penghargaan dan apresiasi untuk para content creators dan konten-konten digital terbaik yang dihasilkan sepanjang 2017. Ada delapan kategori nominasi di antaranya fashion dan kecantikan, lifestyle, dan musik.